shuttle space Discovery NASA

Apa yang mendorong misi antariksa Amerika dan Eropa untuk mencari kemungkinan kehidupan di Mars ?. Hal ini tak lain karena adanya fenomena UFO dan Crop Circle yang telah terjadi sejak 350 tahun yang lalu di Inggris.  Fenomena crop circle ini telah terjadi hampir diseluruh belahan dunia yang terdapat ladang tanaman gandum.  Demikian juga yang terjadi dirussia, fenomena tersebut juga terjadi di perladangan tanaman bunga matahari.

fenomena blackhole, misteri segi bermuda, system tata surya adalah untuk melihat kemungkinan bahwa UFO atau alien berasal dari perut bumi. Dari apa yang telah diuraikan tersebut, bahwa teori yang mengatakan terdapat rongga diperut bumi sebagai tempat kehidupan alien ditepis oleh para ahli sehingga  fokus penyelidikan diarahkan keluar angkasa. Fokus pencarian keluar angkasa tersebut selain dilakukan dengan melakukan ekspidisi panjang pesawat luar angkasa tak berawak seperti proyek Phnonix, juga melalui teleskop kepler milik lembaga luar angkasa milik Amerika Serikat itu.

Lukisan di Gua Le Marche

Cerita tentang UFO atau Alien ini diyakini kebenarannya sehingga banyak negara maju bersedia mendanai program luar angkasanya yang menelan biaya yang sangat fantastis bagi kita. Tentunya keyakinan tersebut mempunyai alasan yang kuat. Berdasarkan temuan arkeologi yang berupa artefak dan fosil manusia yang sudah berumur jutaan tahun itu disimpulkan bahwa dari waktu kewaktu manusia mengalami perubahan genetik. Perubhan genetik tersebut ditandai dari bentuk tempurung kepala manusia yang makin lama makin membesar hingga akhirnya seperti bentuk manusia modern saat ini. Dari artefak yang ditemukan di gua le Marche, bahwa 30.000 – 45.000 tahun yang lalu manusia telah mengenal pakaian dan sepatu seperti manusia modern saat ini. Disamping itu juga ditemukan peralatan logam yang ditengarai sebagai sebuah alat yang digunakan untuk acara ritual mereka. Demikian juga ditemukan manuskrip yang diperkirakan telah berusia 15.000 tahun dimana masyarakat India telah mengenal pesawat terbang. Disamping itu, jika kita hitung kurun waktu saat pelayaran Christoper Columbus yang menemukan benua eropa  yang menggunakan tehnologi sederhana, dalam kurun waktu kurang dari enam abad di benua yang ditemukan oleh Columbus tersebut telah menjadi negara yang mempunyai kemampuan tehnologi luar angkasa. Melihat temuan di gua le marche dan India yang mengenal adanya pesawat terbang, bukan tidak mungkin antara 30.000 sampai dengan 15.000 tahun yang lalu terjadi juga perkembangan tehnologi.

Perubahan genetik dan insting terus berkembang yang akhirnya menjadi manusia modern seperti saat ini…

Jika kita mengok teori sosiologi yang mengatakan bahwa pada dasarnya antara hewan dan manusia mempunyai naluri yang sama, hidup berkomunal, ada rasa senang dan buas serta naluri yang paling mendasar adalah mencari pangan.  Perbedaannya adalah pada insting manusia yang mengalami perkembangan sebagaimana disimpulkan dari temuan2 fosil itu. Insting manusia yang terus berkembang tersebut pada akhirnya menciptakan norma yang diakui secara bersama yang menciptakan kehidupan manusia secara damai. Norma itu pada awalnya berkembang dari aturan yang dibuat oleh yang kuat namun lambat laun mengikuti perkembangan pikiran manusia pada akhirnya narma itu didasari pada keyakinan sebagaimana kita sebut agama itu. Namun walaupun begitu, kita lihat saat ini bahwa walaupun sudah ada aturan maupun maupun norma agama, pemikiran manusia tetap tidak dapat disatukan secra utuh sehingga menimbulkan konflik yang membuat manusia saling membunuh. Konflik antar umat manusia tidak pernah dapat hilang sepanjang masa dan komflik itu makin lama makin dilengkapi persenjataan yang dapat membunuh lebih banyak lagi. Jika kita lihat sejak tahun masehi. dalam kurun waktu 2010 tahun manusia telah mengalami perkembangan yang begitu pesat baik dalam jumlah maupun tehnologi sedangkan bumi tidak mengalami perubahan volume. Inting manusia mempertahankan diri selain melengkapi dengan senjata juga mencari tempat yang aman. Kita lihat 30.000 tahun silam orang sudah mengenal pakaian ( karena norma ) di eropah, 15 000 tahun kemudia orang mengenal pesawat terbang ( pengetahuan ), mungkin saja 10.000 tahun yang lalu terjadi upaya penyelamatan diri manusia karena konflik. Bumi yang rusak ditinggalkan oleh manusia yang pada akhirnya mengalami perubahan genetik untuk penyesuaian diri dilingkungan yang baru, mungkin itulah yang kita kenal sebagai alien. Perubahan genetik juga terjadi pada binatang seperti singa laut, gajah laut atau ikan yang bernafas dengan paru2 akibat perubahan alam. Banyak sekali kemungkinannya, insting manusia terus mendorong untuk mencari tahu yang pada akhirnya manusia mencoba menjelajahi alam jagat raya setelah Christipher Columbus yang menjelajahi bumi pada pertengahan abad 15 untuk mematahkan pandangan bahwa bumi itu datar.

Keingin tahuan manusia itu juga mendatangkan banyak cerita tentang perjumpaan manusia dengan alien. Namun sulit dibuktikan kebenarannya karena banyak orang yang mengannggap cerita2 tersebut hanyalah sebuah cerita dongeng  isapan jempol. Namun jika melihat pada keyakinan manusia yang mengenal dewa, arwah, hantu atau dalam keyakinan islam adalah bangsa Jin yang dapat diajak berkomunikasi memang dipercaya bahwa ada mahluk lain selain manusia yang juga ciptaan tuhan.

Planet Mars

Namun terlepas dari keyakinan agama tersebut, di internet ini banyak kita dapatkan gambar2 alien, terlepas gambar itu hoax atau bukan hal ini menandakan bahwa ada perjumpaan manusia dengan mahluk lain dan untuk meyakinkan itulah manusia berkreasi sesuai imajinasinya bagaimana bentuk wajah alien itu. Perjumpaan manusia dengan alien ini terus berkembang dari waktu kewaktu, seperti cerita tentang mahluk yang berasal dari palnet mars tersebut telah dikenal dalam masyarakat China kuno yang meramalkan kejatuhan Dynasti Ching dan kantor berita resmi China Xinhua memberitakan adanya kunjungan UFO dilangit negeri itu selama setengah jam yang disaksikan oleh ribuan pasang mata bangsa ini. Sebuah pemberitaan Russia, Truth Report Russia memberitakan kedatangan manusia yang mengaku berasal dari planet Mars di kawasan utara negeri itu. Seorang anak yang berusia sekitar 10 tahun yang selanjutnya disebut  Borischa mempunyai intelegensia luar biasa itu tiba muncul dihadapan sekelompok orang yang sedang berkemah. Dihadapan orang2 yang sedang mengelilingi api unggun , Borischa yang muncul sekonyong2 itu membungkukan badannya dan memperkenalkan dirinya bahwa dia telah melakukan perjalanan yang jauh dari Palnet Mars menuju Bumi dengan maksud memberitahukan kehidupan penduduk di Mars serta mencertakan pengalaman perjalanannya menuju Bumi. Yang tidak dapat diterima akal sehat bahwa Borischa dapat menceritakan legenda Limoliya seperti sebuah pengalaman pribadi. Legenda Limoliya adalah legenda kuno masyarakat Russia tentang tenggelamnya sebuah kota di dasar laut 800.000 tahun silam yang diceritakan secara detail yang tidak mungkin dapat dilakukan oleh seorang ahli sekalipun.

Penuturan Borischa si bocah planet, manusia planet hidup dibawah tanah mars

Tentang bocah yang bernama Borischa yang mempunyai intelegensia luar biasa ini yang dapat menceritakan legenda limoliya bak pengalaman pribadi tersebut tersebut adalah anak sesorang pensiunan tentara dan ibu seorang dokter yang bertugas di rumah sakit sebuah pedesaan kecil di Russia yang lahir pada tanggal 11 january 1996. Pada usia 15 hari, borischa sudah dapat menengadahkan kepalanya, pada usia 1,5 tahun sudah mampu membaca berita koran. Selanjutnya Borischa cilik ini mengalamai perkembangan luar biasa tanpa diajari oleh orang tuanya. Sesuai penuturan bocah cilik ini, dia mengaku berasal dari plenet Mars dengan mengendari pesawatnya sendiri pada 800.000 tahun silam menuju bumi. Dikota Limoliya dia menjalin hubungan dengan  dengan penduduk setempat yang tewas akibat bencana yang menenggelamkan kota itu. Borischa mengaku tinggal dikota bawah tanah di Mars setelah planet itu kehilangan lapisan atmosfer akibat bencana dahsyat yang melanda planet itu. Sejak itu dia sering melakukan perjalanan dengan pesawat antariksanya seorang diri. Orang tuanya sendiri sangat heran dengan pengetahuan yang dimiliki anaknya itu tetapi akhirnya tuanya dapat mengerti bagaimana cara anaknya mendapat informasi ketepatan perhitungan pengetahuan yang tidak dimiliki oleh anak2 atau ahli sekalipun. Anak ini mempunyai kemampuan dalam penyampaian jalan pikirannya dengan bahasa2 moral yang membuat orang terkagum.

Diduga UFO

Dalam masayarakat kita yang baru2 ini berkembang fenomena dukun cilik atau kisah Ponari yang mempunyai kemampuan menyembuhkan berbagai penyakit setelah mendapat batu petir adalah bagian lain dari cerita semacam cerita bocah Borischa yang mempunyai kemampuan diluar nalar akal sehat.  Cerita bangsa Russia yang meyakini Borischa adalah titisan manusia dari manusia planet karena kemampuannya berbicara hal2 diluar kemampuan anak seusianya dipakai sebagai dasar untuk masukan penelitian di planet Mars oleh lembaga antariksa negaranya. Selain gambar2 yang diperoleh dari pesawat penjelajah luar angkasanya tentang keadaan planet mars, juga gambar yang diduga pesawat UFO yang berpapasan dengan pesawat antariksa NASA.

Sebuah perdaban yang hilang ditelan bencana 800 000 tahun silam dalam legenda limoliya yang dituturkan oleh bocah Borischa atau artefak le Marche yang berumur 30.000 tahun dan manuskrip di India yang berumur 15.000 tahun adalah rentetan sejarah perjalanan kehidupan yang selalu mengalami rekondisi. Jika kita lihat saat ini, penurunan tanah di Jakarta atau penurunan tanah akibat semburan lumpur lapindo dapat dihitung dari tahun ketahun. Demikian pula candi2 yang ada sekarang merupakan penemuan dari penggalian telah memberikan gambaran kepada kita bahwa terkuburnya candi2 yang dibangun ratusan tahun saja sudah terkubur. Artinya dalam puluhan ribu tahun atau ratusan ribu tahun alam telah mengubur banyak peradaban umat manusia dan mungkin juga apa yang dituturkan oleh borischa tersebut tak jauh berbeda dengan apa yang dialami candi borobudur milik bangsa kita.

sumber:http://teknologi.kompasiana.com/2010/03/19/benarkah-ada-mahluk-mars-di-bumi/