Inalilahi wainalilahi rojiun naruto katanya mati lo

Sinopsisnya kurang lebih seperti ini nih…

Bagi seorang ninja, mati saat bertugas merupakan kebanggaan tersendiri. Hal ini pula yang terpatri dalam benak Naruto. Dia menyongsong ajalnya saat tengah menjalankan misi.

Sebelum detik kematiannya, Naruto ditugaskan untuk melindungi Shion, miko dari negeri iblis. Shion tengah diincar karena dialah satu-satunya orang yang diharapkan bisa menyegel para iblis yang hendak menghancurkan dunia. Cewek bermata ungu ini memiliki kekuatan untuk membangkitkan iblis yang sudah mati dan meramalkan kematian manusia.

Hari kematian Naruto pun terbaca jelas oleh Shion. Tentu saja ramalan Shion tak ditelan Naruto bulat-bulat. Naruto ogah mati sebelum misinya tuntas. Apalagi, dia masih punya urusan dengan Sasuke dan Orochimaru.

Ramalan Shion akhirnya terbukti. Dalam pertarungan melawan iblis, Naruto kehilangan nyawanya. Haruno Sakura menangis sejadi-jadinya di hadapan nisan sahabatnya itu. Teman-teman Naruto, Hyuuga Neji, Akimichi Chouji, dan Rock Lee, berusaha menenangkan Sakura. Mereka sulit percaya kalau Naruto yang ceria dan urakan bakal pergi secepat itu. Dengan cara yang tragis pula.

Adegan kematian Naruto ini hanya bisa disaksikan dalam Naruto Shippuuden Movie. Versi layar lebar keempat ini diputar bioskop-bioskop Jepang. Para penonton berjejalan di berbagai bioskop di seluruh penjuru Jepang.

Popularitas Naruto di Jepang benar-benar luar biasa. Tiket yang sudah bisa dipesan mulai 21 April itu laku keras bak kacang goreng. Kesuksesan movie kali ini tentu membuat pundi-pundi uang Kishimoto Masashi sang kreator menggembung. Studio Pierrot selaku rumah produksi pun bisa menepuk dada melihat antusiasme para fans terhadap Naruto Shippuuden Movie.

Tak bisa dipungkiri, teaser trailer yang beredar mulai musim panas lalu memegang peranan penting dalam mendongkrak penjualan tiket. Tagline yang dipasang Pierrot, “Naruto no Shin” (Kematian Naruto) sangat efektif untuk membuat orang berbondong-bondong datang ke bioskop. Terlebih, cerita movie keempat ini terlepas dari serial anime maupun manganya. Kishimoto bahkan ikut turun tangan meramu ceritanya.

Para fans di luar Jepang tak perlu risau karena tak bisa menyaksikan detik-detik kematian Naruto. Seperti ketiga movie sebelumnya, kemungkinan besar Naruto Shippuuden Movie bakal dirilis dalam format DVD. Yah, walaupun fans harus menunggu sampai tahun depan.

Silakan lihat trailer-nya yang menggambarkan adegan dimana Naruto terluka parah akibat pertarungan.

Tapi untuk lebih jelas apakah naruto bener-bener mati liat aja filmnya beli DVDnya. Kalo dah nonton nanti bagi-bagi ceritanya ya

1. England SAS (Special Air Service)

adalah resimen pasukan khusus dalam Angkatan Darat Inggris yang pernah menjadi model bagi pasukan khusus dari negara-negara lain. SAS membentuk bagian signifikan Pasukan Khusus Kerajaan Inggris Special Boat Service (SBS), Special Reconnaissance Regiment (SRR), dan Pasukan Special Support Group (SFSG).
Beladiri : Gon-Ryu Karate
Alumni : Bear Grylls ( ada di acara discovery channel Survival expert)
Note : Konon SAS kalo lagi perang gerilya, boker nya ampe di bawa ama mereka supaya ga ketauan ada yg tinggal disitu.

2. Mossad Israeli

The Mossad (HaMossad leModi’in uleTafkidim Meyuchadim)Mossad bertanggung jawab atas pengumpulan intelijen dan operasi-operasi rahasia termasuk kegiatan paramiliter. Ini adalah salah satu entitas utama dalam Komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman (intelijen militer) dan Shin Bet (keamanan internal), tetapi direktur melapor langsung kepada Perdana Menteri. Peran dan fungsi yang sama dengan Central Intelligence Agency (CIA) dan Secret Intelligence Service (SIS).
Beladiri : Israeli Krav Maga
Alumni : Eitan Rafi (Sekarang beliau udah jadi salah satu pasukan perdamaian dunia)
Moto : “Cegah serangan pertama, netralkan lawan, buatlah mereka melihat mimpi buruk akan hal yang mereka perbuat.” -Ron Radjik

3. Indonesian KOPASSUS

Kopassus, (a portmanteau of “Komando Pasukan Khusus”: atau “Special Force Command” adalah pasukan khusus Angkatan Darat Indonesia. kelompok yang melakukan misi operasi khusus bagi pemerintah Indonesia, seperti tindakan langsung: konvensional perang, sabotase, kontra-pemberontakan: kontra-terorisme, dan pengumpulan intelijen. Kopassus ini didirikan pada tanggal 16 April 1952.

Beladiri : Merpati Putih
Alumni : 3 terbaik dari KOPASSUS telah dijadikan pasukan perdamaian dunia.
Moto : Berani, Benar, Berhasil.

4. Russian Spetsnaz

Special Force Resimen Rusia atau Spetsnaz, Specnaz (bahasa Rusia: Войска специального назначения, (спецназ, pengucapan [sp ʲ ɪtsnas]) tr: Voyska spetsialnogo naznacheniya; adalah istilah umum untuk “pasukan khusus” dalam bahasa Rusia, secara harfiah ” tujuan khusus “. Pasukan khusus Rusia tersebut dapat secara khusus mengacu ke setiap elit atau unit Spetsnaz di bawah subordinasi Dinas Keamanan Federal (FSB) atau Rusia Pasukan Internal Departemen Dalam Negeri, dan unit dikontrol oleh dinas intelijen militer GRU.
Beladiri : Russian Sambo
Moto : “hahaha Betapa bodoh nya mereka yang ingin membunuh kami dengan cara mereka, mereka hanya tidak tahu bahwa darah yang akan bertumpahan nantinya berasal dari mereka sendiri. Mereka hanya tidak tahu… itu saja.”

5. French GIGN

Intervensi Gendarmerie Nasional Group, biasa disingkat GIGN (bahasa Perancis: Groupe d’Intervention de la Gendarmerie Nationale), adalah elite Gendarmerie Perancis Operasi Khusus kontra-terorisme dan penyelamatan sandera unit; itu adalah bagian dari kekuatan militer yang disebut Gendarmerie. Bahkan jika para anggotanya milik militer, mereka sekarang dituntut dengan tugas-tugas polisi urbanised di luar daerah. Dengan demikian unit GIGN ditingkatkan lebih dekat dengan tim SWAT daripada unit militer murni seperti tentara Inggris SAS. Para operator akan dilatih untuk mengikuti peraturan polisi dan mencakup negosiasi dan penyelidikan spesialis.
Beladiri : Savate
Note : pernah nonton B13 yang main david belle?? salah satu pemeran utamanya ada yang mastery Savate belajar dari French army. Beladiri dijamin mematikan.