Teori konspirasi selalu ada, namun hingga media modern, televisi dan Internet yang terjadi, mereka hanya diketahui segelintir orang. Dengan penemuan televisi, dan terutama internet, informasi seputar teori konspirasi semakin luas. Seperti dalam film serial “X Files” yang berfokus pada paranormal dan rahasia elite.

Juga, buku dan film “The Da Vinci Code” ini didasarkan pada pencarian Holy Grail, atau Yesus ‘David Icke keturunan dan teori-teori tentang reptil yang menjalankan dunia telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Teori konspirasi tertentu telah menyebar luas, sebagai contoh baru-baru ini lima mantan karyawan dari Area 51 pangkalan militer rahasia di Amerika mulai berbicara.  Mereka membenarkan bahwa ada pangkalan militer disana, tetapi mereka tidak bercerita mengenai teknologi yang berada diluar bumi dalam Area 51 tersebut.

Dibawah ini merupakan Peristiwa yang paling populer untuk berbagai elit yang bertanggung jawab dalam teori konspirasi adalah:

10. Microsoft mengirimkan pesan rahasia dengan font Wingdings

Teori kontroversial ini muncul di tahun 1992, beberapa hari setelah Windows 3.1. dirilis. Ditemukan bahwa jika surat-surat NYC ditulis menggunakan font Wingdings, tengkorak, Bintang Daud dan “thumbs up” simbol akan muncul di layar. Simbol-simbol bisa ditafsirkan sebagai persetujuan membunuh orang Yahudi, terutama mereka yang tinggal di New York.

Selanjutnya, setelah 9 / 11, pesan lain ditemukan, meskipun palsu, tapi banyak yang percaya. Meskipun nomor pesawat yang menabrak WTC adalah 11 dan 175, seseorang mendapat ide memberikan nomor palsu “Q33NY” pada salah satu pesawat. Jika ini ditulis dalam font Wingdings, pada layar akan muncul sebuah gambar menakutkan acara sebuah pesawat terbang ke dua gedung pencakar langit, tengkorak dan Bintang Daud, pasti kita sudah pernah mencobanya kan?…

9. Roswell Lastplace.com

Teori konspirasi ini terjadi pada tahun 1947, yaitu tentang jatuhnya pesawat ruang angkasa asing di kota Amerika Roswell daerah New Mexico. Teori dikembangkan karena pemerintah Amerika membenarkan bahwa semacam “cawan” jatuh, dan kemudian mengubah cerita tentang balon cuaca telah jatuh.

Menurut beberapa informasi baru, memang ada beberapa hal yang menutup-nutupi kejaidan di Roswell ini. Tapi itu bukan ruang kapal asing atau balon cuaca yang jatuh. Itu adalah mata-mata rahasia balon nama sandi Proyek Mogul. Tapi Edgar Mitchell, seorang mantan astronot Apollo dari 14 misi, baru-baru ini menyatakan bahwa Roswell memaksa pemerintah setempat untuk tidak berbicara tentang kejadian kecelakaan/jatuhnya benda ‘asing’ tersebut.

8. Pembunuhan John F. Kennedy

John F. Kennedy tewas di Dallas pada tahun 1963. Setelah sepuluh bulan penyelidikan, Lee Harvey Oswald ditemukan untuk menjadi pembunuh. Teori konspirasi percaya bahwa setidaknya ada satu lagi penembak dan mereka juga memiliki keraguan tentang motif Oswald’s ini.

Banyak teori berkembang tentang pembunuhan presiden Amerika selama 35 tahun, menunjukkan bahwa terdapat keterlibatan unsur-unsur politik dan badan-badan pemerintah berada di belakang pembunuhan itu, termasuk CIA, KGB, mafia, yang kemudian wakil presiden Lyndon B. Johnson, Richard Nixon, George HW Bush, dan bahkan Fidel Castro yang dicurgai terlibat dalam pembunuhan ini.

7. Sebuah ras reptil menguasi jalannya pemerintahan dunia

Pendiri teori ini adalah mantan penjaga gawang Inggris dan wartawan BBC, David Icke. Dia mengklaim bahwa dunia dikuasai oleh ras reptil asing yang dapat mengambil bentuk manusia dan bahwa mereka semua telah berkuasa di negara-negara terkemuka.

Menurut Icke, keluarga kerajaan Inggris, seluruh keluarga Bush dan banyak pemimpin dunia lain bukan manusia, tetapi reptil. Meskipun ia sama sekali tidak ada bukti untuk klaim, Icke berkeliling dunia dan mengadakan ceramah, seminar, menjual buku-buku dan muncul di televisi.


6. Paul McCartney sudah meninggal

Menurut legenda perkotaan, Paul McCartney meninggal pada tahun 1966 dan  sisa para personil dari The Beatles menggantikannya dengan seseoran yang mirip. Diduga beberapa lagu memiliki pesan yang dapat didengar, jika diputar mundur dan melihat tanda-tanda pada foto-foto dari album dan kata-kata dalam lagu semua menunjukkan bahwa McCartney sudah meninggal.

Bukti utama dari seluruh teori ini adalah foto di The Beatles ‘album “Abbey Road”. Teori konspirasi dalam melihat suatu simbol tersembunyi foto itu karena Paul McCartney adalah persimpangan jalan bertelanjang kaki dan telah kehilangan langkah dengan anggota lain dari band .

5. NASA memalsukan pendaratan Bulan

Neil Armstrong memijakkan langkah pertama di Bulan pada tahun 1969 tidak sepenuhnya meyakinkan bagi banyak orang dan sehingga lahir teori bahwa tidak ada  pendaratan di  Bulan sama sekali. Diduga, skenario untuk pendaratan Bulan ditulis oleh penulis fiksi ilmiah Arthur C. Clarke dan disutradarai oleh CIA.

Pendukung teori ini percaya bahwa perjalanan ke Bulan tidak mungkin untuk alasan berikut: para astronot tidak dapat bertahan radiasi yang ekstrim, kualitas foto yang baik adalah mustahil, tidak ada bintang yang terlihat pada foto-foto dan dataran identik pada semua foto. Selain itu, suhu di Bulan di siang hari yang begitu tinggi sehingga film di dalam kamera akan meleleh, tidak ada kawah yang seharusnya dibuat setelah pesawat mendarat dan bendera di rekaman dapat dilihat melambai, meskipun tidak ada angin di Bulan.


4. Josip Broz Tito adalah mata-mata Soviet

Menurut beberapa cerita, almarhum Presiden Republik Federal Sosialis Yugoslavia telah terbunuh dan Soviet meletakan seseorang mata-mata mereka yang mirip dengan Tito. Tetapi teori ini memiliki beberapa teori lainnya. Satu mengatakan bahwa Tito telah terbunuh di Rusia pada tahun 1920 dan yang lain menyatakan bahwa ia tewas dalam pertempuran Sutjeska, tetapi dalam kedua teori, ia digantikan oleh seorang agen rahasia Soviet.

Menurut beberapa cerita, yang mirip seorang bangsawan Polandia miskin. Teori ini didukung oleh kisah bahwa setelah perang, penduduk setempat dari desa kelahirannya Kumrovec tidak bisa mengenalinya. Diduga, Tito yang “sesungguhnya” telah kehilang antiga jari di tangan kanannya.

3. Akhir dunia pada tahun 2012

Para ilmuwan telah menemukan bahwa kalender Maya yang dipercaya tepat dalam memprediksi peristiwa-peristiwa kosmik dan.  Masalah utama dalam kalender Maya ini adalah bahwa tidak ada yang ditulis setelah tahun 2012, sehingga membuat prediksi bahwa seluruh peristiwa alam semesta berhenti di sana.

Banyak orang yang mempelajari fenomena ini yakin bahwa sesuatu yang penting akan terjadi, tetapi mereka tidak tahu persis apa. Ada berbagai praduga, dari teori bahwa siklus kehidupan di Bumi akan kembali ke awal, akibat sebuah bencana kosmik yang akan menghapus semua kehidupan di Bumi.

Menurut beberapa teori, akan ada perang nuklir total pada tahun 2012 dan umat manusia akan diselamatkan dari kepunahan oleh alien.

Di sisi lain, beberapa percaya bahwa setelah tahun 2012 umat manusia akan memasuki zaman keemasan, zaman kemakmuran dan perdamaian permanen.

Tetapi semua pendukung teori ini setuju dalam satu hal: pemerintah-pemerintah dunia tahu apa yang akan terjadi, tetapi menyembunyikan kebenaran dari rakyat.


2. Keuangan global dan krisis ekonomi itu disebabkan pada suatu tujuan dan kepentingan

Salah satu teori konspirasi yang lebih baru adalah tujuan ekonomi menerjang untuk menghancurkan aset kolektif. Menurut teori konspirasi, mulai dari pertengahan abad terakhir, Amerika terus meningkatkan aset mereka di bank, asuransi pensiun dan real-estate.

Tapi karena tidak mungkin untuk memanipulasi dengan uang itu, para elite memutuskan untuk menemukan metode-metode baru yang akan memungkinkan mereka untuk mengelola aset, melalui pasar saham. Perlahan-lahan, orang-orang mulai berinvestasi ke dalam saham bukan bank dan asuransi pensiun. Jadi, bank-bank investasi mulai tumbuh.

Langkah selanjutnya adalah real-estate. Mereka mulai memberikan kredit kepada orang-orang yang tidak dapat membayar kembali pinjaman dan yang akhirnya menyebabkan real-estate pasar akan jatuh.

Mereka yang merencanakan ini lemak baik menerima bonus, namun jutaan warga Amerika kehilangan seluruh tabungan mereka dan nilai real-estate mereka anjlok.

1. Tatanan dunia baru (New World Order)

Teori ini adalah “ibu dari semua teori”, inti mereka, karena semua elit yang ingin merebut kekuasaan dengan berbagai permainan  untuk mencapai tujuan akhir yaitu membangun tatanan dunia baru.

Tulang punggung dari teori ini adalah perkumpulan rahasia seperti Bilderberg, Illuminati dan Freemason yang, seperti boneka-master, tarik tali orang-orang terkenal dalam politik, ekonomi atau budaya, semua dengan tujuan untuk menciptakan negara polisi global.

Yang dengan sengaja menyebabkan krisis ekonomi dan melemahnya Amerika Serikat pengaruh asing, menurut beberapa teori, pergerakan terbaru yang ditujukan untuk mendirikan negara polisi. Menjaga dunia dari alien dan UFO tang ersembunyi juga mereka lakukan, ini menimbulkan dugaan bahwa mereka membutuhkan teknologi asing sehingga mereka bisa menjalankan seluruh penduduk dunia.

Teori konspirasi memang sangat menarik untuk dibahas dan memang sesuatu misteri sampai kejadian itu telah terjadi.  Yang pasti konspirasi ini dibuat oleh orang-orang yang mempunyai pemikiran yang cerdas yang mampu membuat suatu rencana yang tersusun dengan sangat rapi.  Di Indonesia sendiri, konspirasi juga dilakukan oleh elit-elit tertentu yang tersusun dengan rapih dalam setiap melakukan aksinya.  Entah sampai kapan konspirasi ini akan berakhir, tetapi yang pasti setiap konspirasi yang dilakukan pasti memiliki suatu tujuan/kepentingan tertentu.