1. Magnitogorsk

Spoiler for pic:

di Magnitogorsk, nelayan lebih memilih menjual hasil tangkapannya dari Ural River yg tercemar dari pada mengkonsumsinya sendiri ( haha ya ialah mana ada ya gan yg mau makan ikan dari tempat berpolusi hehe )

Quote:
2. The Baltic – White Sea Canal

Spoiler for pic:
Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

optimis banget ya gan buat jalan untuk menghubungkan Laut Baltik, dengan pelabuhan utama Leningrad.Ini proyek mereka yg di selesaikan tahun 1933.

Quote:
3. The World’s Largest Hydrofoil

Spoiler for pic:

Kendaraan yang dibangun oleh Uni Soviet awal tahun 1960-an.

Quote:
4. Avant-garde Design for a Funkier Parliament

Spoiler for pic:

Dirancang oleh Vladimir Tatlin (1885 – 1953) pada tahun 1920, Monumen untuk Internasional Ketiga [wiki] adalah raksasa struktur besi spiral yang melebihi menara Eiffel.

Quote:
5. A Palace for the People

Spoiler for pic:
[img]http://u.kaskus.us/3/bte5sf8k.jpg

Konon bangunan ini adalah tempat untuk rakyat Soviet berkumpul.
Patung yang berdiri di atas bangunan tersebut diharapkan akan terbuat dari emas lenin dan memiliki tinggi yang mampir melebihi Patung Liberty.
Meski tahap awal pembangunan monumen ini berhasil dengan lancar, namun akhirnya proyekini tidak pernah rampung karena kurangnya sumberdaya yg ada.

Quote:
6. The World’s Largest Hydrogen Bomb

Spoiler for pic:
Spoiler for pic:

Bom Hydrogen terbesar yang pernah di ciptakan dengan berat ekitar 100 megaton dan dengan 100 juta ton TNT.

Quote:
7. World’s Largest Icebreaker, the Yamal

Spoiler for pic:

Satu-satunya kapal pemecah es terbesar dengan tenaga nuklir.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3940792