Prediksi Jerman vs Inggris dan Ramalan Skor Hasil Pertandingan Bursa taruhan bola piala dunia ataupun Pasaran German vs England di AsianBookie.Com – Asian Handicap LIVE Odds tidak akan dibahas dulu malam ini.

Jerman vs Inggris yang akan berlangsung malam ini akan dilihat dari sisi ramalan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2010 antara Germany vs England menurut ‘Gurita’ yang sebelumnya menebak dengan tepat dan jitu lebih dari pengamat yang sering membuat ramalan skor dan prediksi hasil pertandingan saat Jerman melawan Australia.

‘Gurita’ peramal di Jerman disebutkan memperkirakan tim nasional sepak bola negara itu akan menundukkan Inggris di Piala Dunia.

Gurita itu memilih kerang dari satu kotak dengan bendera Jerman dan bukannya kotak serupa dengan bendera timnas Inggris.

Gurita berusia dua tahun yang diberi nama Paul itu berhasil memprediksi pertandingan Jerman sebelumnya, kata penjaga gurita di Oberhausen Sea Life Aquarium.

Prediksi Jerman vs Inggris

Sejauh ini, Paul berhasil memperkirakan semua hasil pertandingan Jerman di Piala Dunia, Afrika Selatan.

Penjaganya mengatakan Paul mencatat rekor 80% keberhasilan memperkirakan hasil pertandingan Jerman dalam Piala Eropa 2008.

Saat itu, Jerman menempati posisi kedua di pertandingan antar grup karena hanya kalah sekali dari Kroasia. Jerman ditundukkan Spanyol di nomor final Piala Eropa.

“Ramalan Paul fenomenal,” kata juru bicara akuarium Tanja Munzig.

“Ia berenang langsung ke kotak dengan bendera Jerman, masuk ke kotak itu dan bahkan menutup kotak begitu dia berada di dalam.”

Gurita yang berasal dari Inggris dan dipindahkan ke akuarium Jerman itu, menjadi selebriti setelah dengan tepat memperkirakan bahwa Jerman akan mengalahkan Australia dalam pertandingan pembuka Piala Dunia, Afrika Selatan, dan kemudian kalah dari Serbia dan menundukkan Ghana.

Ramalannya diterbitkan di seluruh media Jerman.

Kotak yang dibuka Paul disebutkan adalah kotak yang dipilih dari tim yang akan menang pertandingan, kata penjaga akuarium.

Jerman menempati urutan teratas dalam Grup D, dan menghadapi Inggris, yang menduduki tempat kedua dalam Grup C, di Bloemfontein hari Minggu. Apakah ramalan skor Germany vs England dan Prediksi Jerman vs Inggris menurut Gurita jitu ?

Padahal Gurita ini berasal dari Inggris dan baru dipindahkan beberapa waktu lalu ke Aquarium  di Jerman.  Kenapa ‘Ramalan Gurita Paul’ tidak menjagokan Tim asal negaranya Inggris / England untuk memenangkan pertandingan malam ini melawan Jerman.

Kita tunggu saja ‘Ramalan Gurita Paul Jerman’ tersebut diatas … karena Draw tidak mungkin salah satu tim harus ada yang kalah dan menang, akan tetapi feeling saya sepertinya sependapat dengan ‘Gurita Paul’ dimana Jerman lebih berpeluang untuk lolos ke Babak selanjutnya di even World Cup 2010 South Africa.

Sumber:http://www.kopitozie.com/prediksi-jerman-vs-inggris/

Iklan