10 Mega Proyek Indonesia Yang Luar Biasa

3 Komentar


ternyata di tengah krisis yang sekarang lagi melanda di belahan dunia lain, indonesia telah memiliki rencana akan membangun 10 mega proyek yang akan membanggakan masyarakat di indonesia dan dari 10 mega proyek itu ada yang sudah dibangun dan ada yang masih dalam tahap pembangunan, maju terus indonesia untuk bisa sejajar di dunia internasional, dan ini 10 mega proyek yang akan dibangun di indonesia :

1. Surabaya sport center (ssc)

surabaya segera akan memiliki kompleks olahraga supermegah dengan fasilitas superlengkap.proyek bernama surabaya sport center (ssc), yang memakan dana rp 440,2 miliar, dijadwalkan selesai paling lambat desember 2009 ini. Berlokasi di kawasan benowo, surabaya barat, kompleks itu terdiri atas sebuah stadion utama berkapasitas 50 ribu penonton, sebuah stadion indoor berkapasitas 10 ribu penonton, dan sebuah masjid. Nanti kompleks tersebut juga direncanakan memiliki stadion atletik dan sirkuit. Lagi

10 Raja Terkaya di Dunia

Tinggalkan komentar


1. Hajji Hassand Bolkiah

1. Hajji Hassand Bolkiah adalah penguasa kerajaan terkaya di dunia saat ini. Dia adalah Sultan Brunei ke 29 dan kekayaan-Nya diperkirakan sebesar 22 miliar dolar. Dia mengoleksi 3000 hingga 6000 mobil mewah di garasi istananya, istana Nurul Iman, yang meupakan kediaman resminya. Istananya diketahui merupakan istana terbesar di dunia, jauh lebih besar dari istana Vatikan sekalipun. Ketika dibangunnya, istana ini menghabiskan biaya sebesar 350 juta dollar. Memiliki 1788 kamar, 257 kamar mandi, dan total luasnya mencapai 2.152.782 feet persegi. Lagi

7 Teknologi Arsitektur Kuno Yang Menakjubkan

1 Komentar


Bangga akan apa yang kita capai dalam kemajuan IPTEK. Mungkin kita mengira bahwa pembangkit listrik tenaga surya, angin, dan lainnya merupakan teknologi canggih yang ditemukan oleh para ilmuwan di zaman modern ini. Tetapi, kita pasti tidak mengira bahwa desain teknologi yang mirip sudah lebih dulu diciptakan oleh peradaban zaman dahulu.

1. Desain Kincir Angin

Kincir angin Persia kuno merupakan salah satu kincir angin tertua yang pernah dibuat oleh manusia. Kincir angin ini dibuat oleh peradaban Persia sekitar 3000 tahun yang lalu. Kincir angin ini digunakan untuk menggiling gandum dan memompa air.

1.DESAIN KINCIR ANGIN KUNO
Tanaman alang – alang diikat menjadi satu sehingga terbentuk bantalan yang diletakkan di sumbu pusat. Kincir angin ini dibuat dengan hati – hati, karena hampir setiap bagian dibuat dengan tangan.

Walaupun mekanismenya sederhana, tetapi kincir angin ini telah dikenal oleh seluruh peradaban lainnya pada masa itu, dan beberapa negara masih menggunakan mekanisme seperti ini hingga di era modern ini. Bisa dibilang, kincir angin kuno ini merupakan cikal bakal kincir angin modern yang digunakan sebagai pembangkit listrik tenaga angin.

Lagi

10 Diktator Terkenal Dari Berbagai Negara

1 Komentar


Kriteria penilaian:
1. Karakter tokoh tersebut.
2. Bagaimana ia memimpin dan memerintah.
3. Berapa banyak orang yang menyukainya.
4. Nama besar orang tersebut.

1. RAMSES II / FIR’AUN (MESIR KUNO):

Untuk nomor satu, kami mengambil dari dua kitab suci (Al Quran dan Al Kitab). Memang sosok Firaun sangat special bagi siapapun. Terlebih kalau menyangkut keangkuhannya semasa era Nabi Musa AS. Bahkan ia dengan sombongnya mengaku sebagai Tuhan yang juga merupakan keturunan langsung dari Dewa Matahari. Apapun klaimnya tentang diri sendiri, Firaun akhirnya malah tewas tenggelam saat mengejar Nabi Musa AS bersama bala tentaranya di laut merah. Jasadnya kemudian diselamatkan oleh Tuhan YME, sesuai bunyi dalam ayat Al Quran, surat Yunus ayat 90 yang berbunyi: “Pada hari ini kami selamatkan badanmu, supaya kamu bisa jadi pelajaran bagi orang-orang sesudahmu di masa mendatang.” Lagi

10 Lelucon April Mop Paling Terkenal di Dunia

1 Komentar


April Mop emang selalu identik dengan lelucon dan keisengan-keisengan, dan ga jarang orang bikin lelucon yang kalo dipikir “Ihhh..kok kepikiran aja ya bikin begitu?”. Nahh ente tau ga lelucon April Mop apa aja yang jadi “Top 10 April Fools’ Hoaxes of All Time”? Nihh liat deh:

1.The Swiss Spaghetti Harvest

Pada musim dingin tahun 1957, stasiun TV BBC mengumumkan bahwa para petani di Swiss bisa memanen spaghetti karena pada waktu itu musim dinginnya hangat dan serangga-serangga yang doyan makan spaghetti udah pada musnah. Ada videonya segala lho! Setelah acara itu, banyak buanget penonton yang nelpon BBC nanyain gimana caranya biar mereka bisa nanem pohon spaghetti sendiri. Tapi dasar iseng, BBC malah menjawabnya dengan menyuruh mereka untuk menaruh sedikit spaghetti di kaleng yang diisi saus tomat dan berharap biar spaghetti-nya tumbuh. Ada yang tertarik untuk nyoba? Lagi

10 Game Dengan Biaya Pembuatan Terbesar

1 Komentar


Industri Video Game saat ini dengan cepatnya mendekati film-film Hollywood dalam hal ukuran anggaran permbuatan, malah kadang sering kali melampauinya. Pada awal tahun 90-an, anggaran pembuatan video game masih $ 100.000 – dan ketika DOOM dirilis pada tahun 1993 memakan biaya sebesar $ 200.000 dan telah disebut-sebut sebagai salah satu permainan yang paling mahal saat itu. Berbeda dengan video game yang ada saat ini, yang nyaris mendekati anggaran sebuah film produksi Hollywood. Lagi

10 Selebriti Waria Yang Paling Terkenal

Tinggalkan komentar


Ada banyak laki-laki di dunia ini yang pada kenyataannya lebih cocok menjadi wanita ketimbang laki-laki. Banyak dari mereka tidak lantas melakukan operasi ganti kelamin, namun kesehariannya berpenampilan sebagai perempuan. Di dunia pertunjukkan hal seperti ini adalah hal yang biasa, kadang malah sulit membedakan, apakah dia wanita tulen atau banci.Beberapa dari mereka, berkat penampilannya, beberapa di antaranya malah mirip selebriti terkenal, berhasil menembus dunia glamour perfilman.

Berikut ini adalah 10 banci terkenal di dunia pertunjukkan. Lagi

Older Entries Newer Entries